Kejaksaan Kota Kediri Salurkan Bansos di Masa Pandemi Covid-19 – Radio MDSFM
Connect with us

Published

on

Kediri-Dengan sistem Door To Door penyaluran Bantuan Sosial dalam Peringatan Hari Bhakti Adiyaksa ke 61 dan Ikatan Dharmakarini 21, Kejaksaan Negeri Kota Kediri melakukan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga terdampak Covid 19, Selasa (13/7/21).

Kegiatan pembagian paket sembako dilaksanakan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri (Kejari) Sofyan Selle, SH MH.

Dalam keterangannya, kegiatan tersebut merupakan dalam rangka memperingati (HBA) Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) ke XXI Daerah Kota Kediri.

Lebih lanjut, bakti sosial berupa paket sembako sebanyak kurang lebih 350 paket, disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, di masa pemberlakuan PPKM Darurat.

“Bansos 350 paket sembako yang berisi Beras, Gula, Minyak Goreng, Kecap, Sarden, Indomie, Masker, Vitamin dan Telur yang pembagiannya dilaksanakan di salah satu rumah warga masyarakat, di Taman Posyandu Sakura II, Kelurahan Mojoroto, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri”.

Dalam penyerahan bansos, secara simbolis diserahkan oleh Kajari Kota Kediri, yang didampingi Kasubagbin, Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Pidsus, Kasi Datun bersama ibu-ibu IAD Kota Kediri kepada perwakilan warga masyarakat.

Hal tersebut mengingat, masih dalam kondisi Covid 19 untuk mencegah penyebaran virus corona, sekaligus sebagai upaya untuk menimalisir adanya keruman massa.

Selanjutnya, Bansos berupa paket sembako juga didistribusikann langsung ke rumah- rumah warga masyarakat yang tidak mampu secara door to door, terdampak Covid-19 dan sedang isolasi mandiri (isoman) di Kelurahan Mojoroto, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

“Dengan adanya Penyaluran Kegiatan Bansos yang dibantu oleh Ketua RW, Ketua RT dan warga masyarakat di sekitar, Kejari Kota Kediri merasa terbantu dan diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat akibat dampak Pandemi Covid-19”.(*/sis)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *