PASURUAN – Bawaslu Gelar Rapat Pertama Koordinasi Parpol Untuk Maksimalkan Pilkada – Radio MDSFM
Connect with us

Published

on

PASURUAN – Bawaslu Gelar Rapat Pertama Koordinasi Parpol Untuk Maksimalkan Pilkada

Setelah terhenti beberapa bulan adanya pandemi covid-19 tahapan pilkada Kota Pasuruan, Bawaslu mulai melakukan tahapan dengan menggelar rapat koordinasi dengan partai politik yang ada. Kegiatan ini untuk memaksimakan waktu yang ada, dalam pemilihan walikota dan wakil walikota pasuruan untuk mengusung para calon yang maju.

Bertempat di sebuah hotel di kota pasuruan, bawaslu kota pasuruan menggelar rapat pertama setelah tahapan terhenti, akibat pandemi covid-19 yang melarang semua kegiatan tahapan pilkada.

Dengan dihadiri perwakilan seluruh partai politik yang ada di Kota Pasuruan, bawaslu menjelaskan bahwa tahapan pilkada Kota Pasuruan mulai berjalan sesuai tahapan, meskipun semua tahapan harus mengikuti protokol kesehatan.

Dengan sisa waktu yang ada dan melanjutkan tahapan yang sudah tersusun, dengan melakukan rapat koordinasi dengan partai politik, nantinya pilkada kota Pasuruan dapat maksimal dan sukses terselenggara.

Nantinya setiap tahapan yang ada, kegiatan penyelenggara pilkada kota pasuruan akan dilakukan pengawasan dari satgas, untuk menghindari dan mencegah penyebaran covid-19.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *