Polres Kediri Kota Distribusikan 2 Ton Beras dan 200 Paket Masker Terhadap Komunitas Musik Kota Kediri – Radio MDSFM
Connect with us

Published

on

Kediri Kota—Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K. M.H. memberikan perhatian kepada Komunitas Musik di Kota Kediri. Sebanyak 2 ton beras/ 400 paket sembako dan 200 paket masker ( @ 30 buah maaker) disalurkan kepada para pekerja seni yang terdampak PPKM Darurat, Jumat (23/7).

AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengungkapkan kegiatan bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polres Kediri Kota terhadap para pemusik di Kota Kediri. AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. menyadari dengan adanya PPKM Darurat ini maka para pemusik ini ikut terdampak.

Sebagian besar para pemusik di Kota Kediri ini mendapatkan pekerjaan dari menyanyi diacara pernikahan, cafe dan acara perayaan lainnya. Namun karena adanya PPKM Darurat ini jual beli di cafe harus dilakukan secara take away dan pelaksanaan pernikahan harus dilaksanakan secara sederhana.

“Para pemusik ini sangat terdampak adanya PPKM Darurat, mereka ini adalah orang-orang yang hebat, yang mematuhi peraturan untuk menekan penyebaran Covid-19,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

Kapolres Kediri Kota bersama para Komunitas Musik Kota Kediri ini berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. Sehingga mereka bisa beraktivitas dan bermusik seperti biasanya.

Andi AFI selaku Ketua Komunitas Musik Kota Kediri mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang telah diberikan Kapolres Kediri Kota kepada para pekerja seni dan masyarakat. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para pekerja seni dan masyarakat lainnya.

“Terima kasih banyak, mudah-mudahan Tuhan membalas kebaikan beliau,” tutur Andi AFI. (*/Sis)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *